Monday, August 8, 2011

Sneijder Tak Tutup Peluang Gabung 'Setan Merah'

Dublin - Sir Alex Ferguson menyebut kalau saat ini dia tak punya rencana memboyong Wesley Sneijder. Namun sang pemain sendiri justru tidak menutup kemungkinan dirinya pergi dari Inter dan bergabung dengan The Red Devils.

"Selalu ada peluang untuk terjadinya sesuatu, tapi kita lihat saja," ujar Sneijder kepada wartawan usai laga kontra Manchester City di Dublin Super Cup.

Menjadi nyawa permainan Inter Milan, Sneijder disebut media Inggris jadi incaran Manchester United. The Red Devils memang butuh seorang gelandang serang menyusul keputusan pensiun yang diambil Paul Scholes.

Namun dalam beberapa kesempatan Fergie justru sudah menyangkal soal isu tersebut. Yang terakhir, pelatih asal Skotlandia itu menyebut kalau dirinya sudah punya pemain untuk diproyeksikan sebagai penerus Scholes.

Namun di sisi lain Sneijder sendiri justru menolak menutup peluang dirinya pergi dari Giuseppe Meazza. Mengaku bahagia di Inter Milan, pesepakbola asal Belanda itu percaya kalau segala hal bisa terjadi di sepakbola.

"Apa yang akan terjadi akan kita ketahui, tapi saya orang yang bahagia. Selalu ada spekulasi, setiap tahun. Saya sudah berada di level tertinggi elama sepuluh tahun dan selalu ada spekulasi, tapi lihat, saya masih di sini."

"Saya bahagia bisa berlatih setiap hari bersama rekan-rekan saya dan memainkan pertandingan bersama fans dan semua orang di klub apapun yang terjadi setelahnya, kita lihat saja," lanjut Sneijder seperti diberitakan AFP .

No comments:

Post a Comment