Wednesday, August 3, 2011

Chelsea Incar Pato Lagi?

London - Dua tahun lalu Chelsea pernah disebut-sebut berusaha mendatangkan penyerang AC Milan Alexandre Pato. Atas nama penyegaran skuad, Pato kini dikabarkan kembali jadi incaran Chelsea.

Rumor kepindahan Pato ke Stamford Bridge ini pernah muncul pada tahun 2009 lalu, seiring dengan kedatangan Carlo Ancelotti dari Milan ke Chelsea. Tapi transfer itu tak pernah terwujud.

Musim panas ini, Manajer Chelsea Andre Villas-Boas konon menghidupkan kembali minat terhadap Pato tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh media Inggris Daily Mirror yang dikutip ESPN Star.

Villas-Boas memang disebutkan puas dengan skuadnya saat ini. Namun, aspek peremajaan di lini depan kabarnya menjadi salah satu alasan keinginan merekrut Pato yang baru berusia 21 tahun.

Saat ini 'Si Biru' Setidaknya sudah memiliki lima penyerang: Fernando Torres, Didier Drogba, Daniel Sturidge, Salomon Kalou dan Nicolas Anelka. Dari kelima nama itu, Drogba dan Aneka secara khusus sudah melewati usia 30--Drogba 33, Anelka 32.

Dengan kenyataan tersebut, ditambah dengan belum kunjung bersinarnya Torres musim lalu, maka Chelsea pun mulai ancang-ancang memboyong Pato.

Untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, Chelsea kabarnya bukan cuma menyiapkan uang 20 juta poundsterling tetapi juga rela memberikan Anelka atau Kalou ke Milan, sebuah langkah yang sekaligus akan mengurangi stok lini depan Chelsea.

Patut ditunggu sampai penutupan bursa transfer musim panas pada akhir bulan ini, apakah Chelsea kali ini benar-benar serius berusaha mendapatkan Pato.

No comments:

Post a Comment