Tuesday, August 30, 2011

Tevez Bukan Striker yang Diinginkan Bayern

Munich - Dengan Ivica Olic mengalami cedera dan bakal absen beberapa pekan, Bayern Munich butuh penyerang baru untuk menjaga ketajamanny. Meski sedang tersedia di pasar, Carlos Tevez bukanlah yang diinginkan FC Hollywood.

Bayern sebelumnya menyatakan niat untuk terjun kembali ke bursa transfer musim panas ini menyusul cedera yang dialami Olic di Liga Jerman. Striker asal Kroasia itu diprediksi harus absen enam hingga delapan pekan.

Disebut pelatih Jupp Heynckes, Bayern hanya berniat membeli pemain dengan nama besar untuk mempertajam lini depannya. Dan Carlos Tevez adalah nama yang kini tersedia menyusul rencana dia meninggalkan Manchester City.

Namun striker asal Argentina itu ternyata tak masuk dalam bidikan Die Roten. Salah satu sebabnya adalah harga yang terlalu mahal.

"Jika saya harus memutuskan untuk membeli penyerang, kami akan mencari pemain depan yang top, tapi siapa yang tersedia saat ini? Seseorang seperti (Sergio) Aguero akan jadi pembelian yang bagus, tapi dia bernilai 40 juta euro. Tevez juga akan membuat kami membayar sekitar 45 juta euro," sahut Heynckes AFP.

"Mereka adalah pemain yang membuat kami bertambah kuat, tapi pemain yang saya inginkan tidak tersedia saat ini. Kami tidak akan membayar transfer sebesar 40 juta untuk penyerang baru," tuntas Heynckes tanpa menyebut kandidat buruannya.

No comments:

Post a Comment