Thursday, August 11, 2011

CR7 Tolak Kedatangan Striker Baru di Madrid

Beijing - Real Madrid terus dikabarkan tengah memburu pemain baru untuk posisi penyerang. Padahal menurut Cristiano Ronaldo El Real tak butuh tambahan di barisan striker, yang disebutnya sudah cukup baik.

Adalah Neymar dan Sergio Aguero yang sebelumnya santer dikabarkan bakal jadi pembelian besar Madrid di bursa transfer musim panas. Namun saat Neymar tak kunjung dilepas Santos, Aguero kini justru sudah jadi pemain Manchester City.

Satu kandidat yang tersisa adalah Emmanuel Adebayor. Nama striker Togo itu sebelumnya sempat disebut Jose Mourinho setelah upaya mendapatkan Neymar dan Aguero terindikasi menemui jalan buntu.

Namun Adebayor kini malah dapat resistensi dari bintang Real Madrid. Cristiano Ronaldo menyebut kalau line up Madrid kini sudah cukup baik dan karenanya tak butuh penyeran baru.

"Saya tidak berpikir kalau kami butuh pemain depan lagi. Kami gembira dengan line-up yang ada dan apa adanya sekarang ini," sahut Ronaldo seperti diberitakan Dailymail.

Los Blancos kini memiliki paling tidak empat pemain depan untuk mengarungi musim 2011/12. Mereka adalah Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

No comments:

Post a Comment