Monday, August 15, 2011

Elia Mau Klub yang Lebih Besar dari Juve

Hamburg - Hamburg SV memutuskan tidak menjual Eljero Elia ke Juventus. Keputusan itu tidak disesalkan oleh Elia karena dia memang tidak tertarik bergabung dengan klub raksasa Italia itu. Kenapa?

Juve telah mengajukan tawaran sebesar tujuh juta euro untuk menggaet Elia. Namun, Hamburg menolak tawaran itu dan lantas menegaskan kalau pemainnya tersebut tidak dijual.

Winger internasional Belanda ini tampak senang-senang saja dengan keputusan klubnya menolak tawaran dari La Vecchia Signora karena ingin bergabung dengan klub yang lebih besar.

"Klub bilang kepadaku kalau mereka tidak membiarkan aku bergabung Juventus, tapi itu bukan masalah buatku," ungkap Elia kepada Hamburger Morgenpost.

"Aku telah setuju dengan klub bahwa akami akan mengadakan pembicaraan terbuka jika sebuah klub besar seperti Arsenal atau Chelsea datang."

"Tak butuh bicara jika klub yang selevel HSV tertarik kepadaku. Juventus memang salah satu tim terbaik di Italia tapi mereka tidak lebih baik dari Hamburg, menurut pendapatku," demikian dia.

No comments:

Post a Comment