Sunday, August 28, 2011

City Disesaki Bintang, Mancini Tak Khawatir

Manchester - Kehadiran Samir Nasri akan membuat skuad Manchester City makin disesaki bintang-bintang kelas dunia. Kondisi ini sama sekali tak membuat Roberto Mancini khawatir.

Tak lama lagi, Nasri akan menjadi penghuni baru Etihad Stadium. City sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal terkait transfer gelandang asal Prancis itu.

Datangnya Nasri memang akan membuat Mancini punya makin banyak pilihan pemain. Tapi, di sisi lain, pria Italia ini juga dituntut untuk menangani ego bintang-bintang The Citizens.

"Itu bukan masalah buat saya. Yang jadi masalah adalah kalau Anda tak punya pemain bagus," cetus Mancini di situs resmi klub.

"Bagi manajer, hal ini emmang tidak mudah karena masing-masing pemain ingin bermain di tiap laga. Tapi, kalau Anda bermain di empat kompetisi dan harus bertanding tiga hari sekali, maka semua orang akan mendapat tempat," katanya.

"Kadang-kadang, penting bagi Anda untuk beristirahat. Tidak mungkin bisa bermain maksimal tiap tiga hari sekali," ujar eks pelatih Lazio dan Inter Milan ini.

"Dan Liga Champions sangat sulit. Itu berbeda dengan Liga Europa. Untuk itu, kami butuh tim yang bagus, dengan pemain-pemain yang bagus dan mentalitas yang bagus pula," tandasnya.

No comments:

Post a Comment