Friday, November 18, 2011

Goetze Masih Betah Bersama Dortmund

Dortmund - Belakangan ini Mario Goetze ramai dirumorkan ingin segera hengkang. Namun nyatanya Goetze membantah keras isu tersebut karena dia masih bahagia bersama Borussia Dortmund.

Pekan lalu Goetze mengisyaratkan ingin meninggalkan Dortmund jika mereka gagal lolos ke babak knock out Liga Champions.

Juara bertahan Bundesliga ini terancam tersingkir karena hingga saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen Grup F. Di laga selanjutnya Die Borussen akan menghadapi laga berat melawan Arsenal.

Meski demikian, performa Dortmund di ajang domestik jauh lebih baik dari kiprahnya di Eropa. Setelah sempat terpuruk di awal, tim asuhan Juergen Klopp ini sukses bangkit dan kini berada di bawah Bayern Munich usai membantai Wolfsburg 5-1, Sabtu (5/11).

Goetze sendiri tengah menjadi target dari dua tim raksasa, Arsenal dan Bayern Munich. Tapi pesepakbola muda Jerman itu meredam rumor dengan menegaskan kalau dirinya masih bahagia bersama timnya saat ini.

"Aku sangat bahagia berada di sini," ucap Goetze kepada televisi Sky. "Itu yang terpenting."

"Aku masih punya kontrak disini hingga tahun 2014 dan aku lebih dari bahagia. Aku pikir Anda bisa melihat hal itu dan karena itu lah mengapa saya sangat senang," tegasnya.

No comments:

Post a Comment