Saturday, November 12, 2011

De Gea: City Bisa Dikejar, MU Masih Bisa Juara

Manchester - Ketinggalan dari Manchester City saat ini bukanlah sebuah akhir, demikian diucapkan oleh David De Gea. Ia yakin Manchester United bisa bangkit dan mengejar.

Faktanya Liga Inggris memang belum selesai. Meski, pada kenyataannya juga, MU kini tertinggal lima angka di belakang City dan pernah dipukul telak oleh sang rival 1-6 di kandang sendiri.

Tapi, ketertinggalan dan kekalahan pahit itu bukan halangan besar bagi MU. Dari sisi pribadi, De Gea optimistis bahwa pada akhirnya 'Setan Merah' bisa mengejar City dan menjadi juara.

"United masih bisa menjadi juara. Masih belum ditentukan bahwa City akan finis di peringkat pertama," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

De Gea sendiri merasa banyak belajar setelah pindah ke MU dan bermain di Premier League. Ia juga mengakui perkembangannya di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

"Apa yang sudah saya pelajari di Inggris sejak musim panas, sudah lebih banyak dari yang saya pelajari selama karier profesional saya di Spanyol. Ini adalah sebuah dunia baru."

"Saya memang tidak bermain akhir pekan lalu. Tapi, Ferguson memberitahu saya bahwa itu dilakukan supaya bisa beristirahat. Dia adalah pelatih yang hebat dan tak diragukan lagi adalah yang terbaik di dunia," tandasnya.

No comments:

Post a Comment