Wednesday, November 16, 2011

Maxi Lopez Menunggu Pinangan Milan

Sisilia - AC Milan sepertinya akan mencari penyerang baru menyusul absennya Antonio Cassano. Jika Milan menginginkan Maxi Lopez seperti yang diisukan belakangan, Catania dengan rela melepasnya.

Milan baru saja kehilangan Cassano yang harus menepi selama enam bulan usai menjalani operasi kecil pada jantungnya. Ini berarti Milan cuma Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Filipo Inzaghi sebagai stok striker murni.

Tentunya jumlah ini tak cukup mengingat Milan masih melakoni tiga kompetisi. Maka terbuka kemungkinan jika Milan akan belanja striker pada Januari mendatang.

Satu nama muncul ke permukaan yakni Maxi, striker Argentina yang bermain untuk Catania. Kebetulan musim ini ia jarang mendapat tempat di skuad asuhan Vincenzo Montella dan hengkang ke Milan bisa jadi opsi terbaik.

Jika Milan memang serius ingin memboyong Maxi ke San Siro, maka Gli Elefanti tak akan segan membukakan pintu keluar untuk eks pemain Barcelona itu. Keuntungan lain buat Milan adalah pesepakbola 27 tahun itu bisa dimainkan di Liga Champions.

"Maxi Lopez ke Milan? Dia bisa tampil baik di mana pun," ujar Direktur Umum klub, Pietro Lo Monaco, seperti dilansir Football Italia.

"Kami senang jika dia disenangi klub sebesar itu. Jika Rossoneri benar-benar menginginkannya, maka kami tidak akan menghalanginya dan siap bernegosiasi," pungkas Lo Monaco.

Selama berkarier di Seri A sejak 2009/2010, Maxi sudah mencetak 20 gol dari 55 penampilan.

No comments:

Post a Comment